MUSIM HUJAN... Plt Camat Ujungbatu Ajak Warga Bersihkan Drainase

MUSIM HUJAN... Plt Camat Ujungbatu Ajak Warga Bersihkan Drainase
Plt Camat Ujungbatu-Rohul,Fisman Hendri.S.Hut
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Fisman Hendri S.Hut baru saja ditugaskan menjadi Sekcam Kota Ujungbatu sekaligus menjabat sebagai Plt Camat Ujungbatu pada pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemda Rokan Hulu belum lama ini.
 
Kepada Riausky.com di ruang kerjanya, 20 Februari 2017, Plt Camat Ujungbatu Fisman Hendri mengaku dalam waktu dekat ini akan menyusun program gotong royong bersama masyarakat Kota Ujungbatu untuk membersihkan drainse dalam kota, yang sebahagian besar tersumbat sampah dan mengakibatkan banjir ke permukaan jalan raya.
 
"Program Satu Jam Bersih dalam satu minggu akan dibuat. Kebersihan kota akan menjadi fokus utama nantinya. Diharapkan Drainase tidak ada lagi yang tersumbat." Papar Fisman.
 
Terkait penentuan hari pelaksanaan program Satu Jam Bersih, Fisman mengaku akan melaksanakan musyawarah terlebih dahulu dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama se Kota Ujungbatu. 
 
Memang iya, bila musim hujan tiba, kondisi ruas jalan dalam Kota Ujungbatu tepatnya di depan Puskesmas Kota Ujungbatu jalannya berair dan becek. Tentu saja hal ini sangat menyulitkan warga. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index