SUDAH ADA 99 KASUS DBD, di Tampan dan Bukit Raya Paling Banyak

SUDAH ADA 99 KASUS DBD, di Tampan dan Bukit Raya Paling Banyak
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Memasuki minggu ke 7 tahun 2017 korban demam berdarah dengue (DBD) di Pekanbaru terus bertambah dari pekan sebelumnya. Saat ini jumlah kasus DBD di Pekanbaru sudah mencapai 99 kasus.
 
Padahal pada minggu sebelumnya jumlah kasus hanya 78 kasus. Dengan kata lain pada minggu ke tujuh terjadi 21 kasus DBD di Pekanbaru.
 
Dari  informasi pihak Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru Kasus DBD paling tinggi masih di kecamatan yang sama. 
 
Dimana Kecamatan Tampan dan Bukitraya menjadi yang terbanyak, yakni 17 kasus dan Marpoyan Damai 15 kasus. Sementara di Kecamatan Sail belum ditemukan kasus DBD.
 
Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Kesehatan Diskes Pekanbaru, Gustianti berkali-kali telah sampaikan supaya masyarakat selalu menerapkan 3M plus. Tentang fogging yang mulai marak dilakukan, Gustianti katakan agar berkoordinasi dengan Diskes Pekanbaru.
 
Adapun rincian kasusu DBD di Pekanbaru hingga pekan ketujuh berdasarkan 12 Kecamatan yaitu: Kecamatan Tampan (17) Kecamatan Bukit Raya (17) Kecamatan Marpoyan Damai (15 ) Kecamatan Payung Sekaki (10) Kecamatan Limapuluh (9) Kecamatan Rumbai Pesisir (7) Kecamatan Tenayan Raya (7) Kecamatan Rumbai (5) Kecamatan Pekanbaru Kota (5) Kecamatan Senapelan (4) Kecamatan Sukajadi (3) Kecamatan Sail (0), total ada 99 kasus DBD. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index