Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2017

Bupati Siak Ajak Masyarakat Aktif Jaga Kebersihan Lingkungan

Bupati Siak Ajak Masyarakat Aktif Jaga Kebersihan Lingkungan
Syamsuar
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sempena peringatan hari perduli sampah 2017, Bupati Siak mengajak masyarakat negeri istana agar semakin aktif menjaga kebersihan dan peduli terhadap sampah. 
 
Hal tersebut  disampaikannya usai Rapat bersama Komisi IV DPR RI di Pekanbaru, Selasa kemarin.
 
Syamsuar mengatakan masalah sampah agar menjadi perhatian bersama. Dengan harapan penanggulangannya  bisa diatasi secara bersama. Jika pengelolaan sampah lanjut Syamsuar, dikelola dengan baik, dari sampah itu bisa menghasilkan uang.
 
Dirinya berharap,  masyarakat peduli dengan negerinya, peduli dengan lingkungan tentunya negeri Istana selalu bersih dan indah. 
 
Mulai dari tingkat RT/RW, masyarakat sipil, komunitas, media, perusahaan swasta, kecamatan ikut ambil bagian dalam aksi nyata. Seperti,  mengajak masyarakat agar tidak membuang sampah secara sembarangan dan mengkampanyekan agar membuang sampah di tempat sampah yang telah ditentukan.
 
Jika pembuangan sampah dilakukan secara baik, maka Kabupaten Siak tetap terjaga kebersihannya yang tentunya akan lebih membuat nyaman masyarakat maupun pengunjung. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index