Keluhan Warga Sungai Nyamuk Sinaboi

Prihatin, Masih Ada Jembatan Kayu Seperti Ini di Rohil

Prihatin,  Masih Ada Jembatan Kayu Seperti Ini di Rohil

 

SINABOI (RIAUSKY.COM)- Warga di beberapa desa yang masuk wilayah Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berharap ada perbaikan jembatan di wilayah itu yang hingga kini kondisinya memperihatinkan. Bahkan pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati.‎
Jembatan yang dimaksud warga tersebut adalah jembatan yang terletak antar dua kepenghuluan , yakni Kepenghuluan Sungai Bakau dan kepenghuluan Sinaboi saat ini mengalami rusak parah.
 
Selain memperihatinkan, kondisi jembatan ini juga berbahaya bagi pengendara jika melintas di jembatan tersebut. 
 
Seperti dilansir dari inforohil.com, jembatan yang memiliki panjang lebih kurang dari 50 meter itu dibangun dengan menggunakan papan dan kayu-kayu balok yang kondisinya sudah mulai rusak dan goyang.
 
Menurut warga setempat, jembatan ini juga menjadi akses bagi anak-anak sekolah menuju Sekolah Menangah Atas ( SMA ) Negeri I Sinaboi yang terletak di kepenghuluan Sungai Nyamuk.
 
Salah satu warga, Sumy, yang ditemui saat melintas mengungkapkan, dia perihatin kondisi jembatan Sinaboi ini.“ Tentu ini semua menjadi perhatian bersama. Pemerintah Kabupaten Rohil melalui intasi terkait harus melakukan perbaikan secepatnya,” ucapnya.
 
Senada yang di katakan, Nuharhayati yang sudah 10 tahun tinggal di daerah ini berharap Pemkab Rohil dapat segera memperbaiki jembatan kayu tersebut.
 
"Yah kami berharap kalau bisa jembatan kayu itu di bagun(diperbaiki dan diganti jembatan beton,red), sehingga tidak ada lagi anak-anak kecil yang terjatuh," ujar Nurhayati.(R01/i)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index