Pelaku Tahu Dibuntuti, Polisi Minta Bantuan Pemuda

BEGINI KRONOLOGIS Penangkapan Pembunuh Sadis Simpang Pemburu di Rimba Pulau Padang

BEGINI KRONOLOGIS Penangkapan Pembunuh Sadis Simpang Pemburu di  Rimba Pulau Padang
Tersangka pelaku saat diamankan aparat kepolisian dari hutan Desa Dedap Pulau Padang. Foto: rrinews.
BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Pelaku pembunuhan sadis terhadap Anto Tarigan, berinisial  Usm (29) di Simpang Pemburu Kepenghuluan Rantau Bais Kecamatan Tanah Putih Rohil ditangkap di Pulau Padang Kabupaten Meranti. 
 
Drama penangkapan pembunuh sadis ini melibatkan pemuda setempat hal ini dikarenakan kedatangan tim diketahui pelaku ditambah satu-satunya akses masuk ke tempat persembunyiannya hanya menggunakan pompong.
 
Demikian dikatakan Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Awaluddin Rabu, 22 Februari 2017, “Setelah kejadian pembunuhan termonitor Minggu, 20 Februari 2017, tersangka bersama seorang rekannya yang diketahui juga merupakan saudara kandung Usm sedang berada di Perawang, ” kata Kasat.
 
Selanjutnya tim gabungan dari Polres Rohil dan Polsek Tanah Putih meluncur menuju Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Namun di tengah perjalanan diketahui bahwa salah satu tersangka kembali ke daerah Bukit Kapur Kota Dumai. Oleh karena itu tim berbalik arah menuju Bukit Kapur untuk melakukan pencarian.”katanya.
 
Kemudian kata Kasat lagi setelah dini hari, diputuskan tim dari polsek mencari di daerah Dumai dan tim polres mencari tersangka di daerah Bengkalis karena didapat informasi bahwa tersangka berada di Bengkalis.”katanya  kepada rrinewscom lagi.
 

#pembunuhan sadis di Rantau Bais

Index

Berita Lainnya

Index