Mampu Sejahterakan Anggota, KUD Makmur Mandiri Raih Reward dari PT PSJ

Mampu Sejahterakan Anggota, KUD Makmur Mandiri Raih Reward dari PT PSJ
Usai berikan bantuan Kepala Humas PT PSJ foto bersama Pengurus Koperasi
LANGGAM (RIAUSKY.COM) - Dinilai mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus mampu menyesejahterakan anggota serta mampu bekerjasama dengan PT Peputra Supra Jaya, perusahaan berikan bantuan alat-alat pertanian kepada KUD Makmur Mandiri.
 
Hal itu diungkapkan Ketua KUD Makmur Madiri Ridwan Nainggolan kepada media ini, Kamis, 23 Februari 2017.
 
"Ya, usai RAT tadi pagi, Perusahaan PSJ berikan bantuan alat-alat petanian kepada kami. Sebagai mitra perusahaan, KUD kami sudah sepatutnya mendapat perhatian lebih. Apalagi koperasi kami ini tumbuh dan berkembang pesat. Dan saat ini tingkat kesejahteraan anggota jauh meningkat dari tahun-tahun terakhir ini," ucapnya.
 
Penyerahan penghargaan dari PT PSJ ke KUD Makmur Madiri 
 
Terpisah, dihubungi via seluler, Kepala Humas PT PSJ, Saputra Hidayana (Yana) mengungkapkan apa yang dilakukan perusahaan ini adalah sebagai apresiasi atas kerja sama selama ini dan KUD saat ini sudah bisa mandiri dan mampu mensejahtrakan anggotanya.
 
"Sebagai mitra, kita ingin KUD ini tumbuh dan berkembang bersama PT PSJ," tuturnya.
 
Kedepan sambung Saputra Hidayana, dengan adanya reward ini akan terus terjalin kerjasana yang lebih solid lagi.
 
"Tentunya kerja sama yang sehat dan solid dari perusahaan dan petani akan terciptanya perekonomian yang mandiri. Dengan demikian kesejahteraan petani akan semakin meningkat," harapnya.
 
Kemudian tambahnya lagi, apa yang dilakukan perusahaan ini adalah guna menunjang program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. "Kegiatan kita sejalan dengan ajakan dan imbauan bupati HM Harris," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index