Korban Diduga Tewas Tenggelam

SOPIR POMPONG KAGET, Ada Mayat Pria Terapung di Perairan Inhil

SOPIR POMPONG KAGET, Ada Mayat Pria Terapung di Perairan Inhil
Petugas saat melakukan evakuasi
KETAMAN (RIAUSKY.COM) - Hari masih pagi, saat Upek (39) seorang sopir pompong dibuat kaget karena menemukan mayat terapung di perairan AEV Desa Tanjung Raja, Kecamatan Kateman, Kamis, 23 Februari 2017.
 
Siapa sangka, mayat yang ditemukan ternyata adalah karyawan PT RSUP, Kecamatan Pulau Burung atas nama Aldiansyah (21).
 
Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar SH MH, mayat korban pertama kali ditemukan seorang sopir pompong.
 
Sopir pompong yang diketahui bernama Upek tersebut terkejut saat melihat ada mayat laki-laki dalam kondisi terapung. Lantaran takut, ia pun mengabarkan hal tersebut kepada warga. Warga pun akhirnya membuat laporan ke Polsek Kateman.
 
Tak lama, setelah petugas datang, dengan dibantu warga, mayat korban pun diangkat dan selanjutnya dibawa ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung untuk dilakukan visum. 
 
Namun dari hasil visum, dokter menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan sama sekali di tubuh korban. Namun memang pada bagian wajah jenazah korban sudah rusak diduga akibat dimakan ikan. Korban diduga tewas tenggelam lebih kurang 2 sampai 3 hari. 
 
Sementara itu, menurut keterangan keluarga korban, korban sudah tidak hari tidak pulang dan hilang kontak, selain itu korban juga mengidap sakit epilepsi.
 
Jenazah korban akhirnya diserahkan oleh pihak kepolisian untuk selanjutnya dimakamkan. (R02/Rt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index