Pilkada Kampar 2017

RESMI... Raih 106.085 Suara, Azis-Catur Menang di Pilkada Kampar

RESMI... Raih 106.085 Suara, Azis-Catur Menang di Pilkada Kampar
Paslon H. Azis Zaenal, SH. MM dan Catur Sugeng Susanto, SH
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Paslon H. Azis Zaenal, SH. MM dan Catur Sugeng Susanto, SH resmi memenangkan perolehan suara pada Pilkada Kampar. 
 
Pleno KPUD Kampar nihil dari persoalan serius. Pihak pengaman menjaga dan mengawal pelaksanaan pleno secara berlapis dan melekat, Kamis, 23 Februari 2017.
 
Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi  hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil perolehan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kampar tahun 2017 di aula kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Kampar di Bangkinang berjalan hidmat dan lancar.
 
Seluruh PPK se Kabupaten Kampar menyampaikan hasil rapat pleno tingkat kecamatan dengan jelas tanpa ada bantahan dan sanggahan dari para saksi dan Panwaslih Kabipaten Kampar.
 
Hasil pleno seluruh PPK se Kabupaten Kampar Nihil dari catatan khusus. Hasil rekapitulasi yang disampaikan oleh 21 PPK se Kabupaten Kampar dapat diterima oleh para saksi Paslon.
 
Karena hasil rekapitulasi yang disampaikan PPK pada Pleno KPUD sama dengan data yang dimiliki oleh para saksi dari lima pasangan calon (Paslon) sebagai peserta pada Pilkada Kampar.
 
Setelah seluruh hasil pleno PPK disampaikan dengan nihil catatan khusus, maka Ketua KPUD Kampar, Yatarullah secara resmi mengumumkan hasil rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilihan bupati dan wakil bupati Kampar tahun 2017.
 
Yatarullah menyampaikan, bahwa Paslon Muhammad Amin dan Muhammad Saleh meraih suara sebanyak 19.505, Paslon Drs. Zulher dan Dasril Afandi meraih suara sebanyak  90.977, Paslon Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto meraih suara sebanyak 106.085, Paslon Jawahir dan Bardansyah meraih suara sebanyak 11.597, dan Paslon Rahmat Jevary Juniardo dan Khairudin Siregar meraih suara sebanyak 99.084.
 
Dengan total suara syah sebanyak 327.248, dan suara tidak syah sebanyak 6024. Sementara Suara syah dan tidak syah pada Pilkada Kampar tahun 2017 berjumlah sebanyak 333.272, ungkap Yatarullah. (R10)

Listrik Indonesia

#Pilkada Kampar 2017

Index

Berita Lainnya

Index