KOMPAK MINUM RACUN, Sekeluarga Tewas Mengenaskan dengan Mulut Berbuih

KOMPAK MINUM RACUN, Sekeluarga Tewas Mengenaskan dengan Mulut Berbuih
Mendiang Kadek Suciani (kiri) bersama Kadek Dwi Cahya Putri Putu dan Wahyu Adi Saputra
BULELENG (RIAUSKY.COM) - Peristiwa naas dialami sebuah keluarga di Bali, ntah dengan alasan apa, mereka nekat minum racun bersama-sama hingga akhirnya tewas mengenaskan.
 
Made Suardana, 59, sangat terpukul. Betapa tidak! Warga Banjar Dinas Jero Kuta, Desa Bondalem, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali itu harus kehilangan anak lelaki satu-satunya Kadek Artaya, 32; menantunya Kadek Suciani, 27; serta dua cucunya Putu Wahyu Adi Saputra, 7; dan Kadek Dwi Cahya Putri, 3, sekaligus. Keluarga muda tersebut tewas setelah menenggak racun. 
 
Terkuaknya ulah pati itu berawal dari kecurigaan Made Suardana sepulang dari pasar untuk mengojek sekaligus mengantar sang istri Ketut Suartika, 44, yang berjualan di Pasar Tejakula sekitar pukul 05.30. 
 
Saat itu dia melihat lampu kamar yang ditempati keluarga anaknya masih menyala. Kemudian, dia mencium bau menyengat. Suardana pun mengira bau gas. Setelah dicek ke dapur, ternyata tidak ada gas yang bocor. Namun, bau gas tersebut justru belum hilang. Bau menyengat itu semakin kuat saat dia berada di depan pintu kamar sebelah barat. Ketika pintu hendak dibuka, ternyata terkunci dari dalam.
 
Akhirnya, Suardana mendobrak pintu kamar yang dikunci dari dalam tersebut. Alangkah kagetnya dia setelah melihat semua korban tertidur dengan mulut berbusa. 
 

Berita Lainnya

Index