100 HARI KERJA DIRUT RSUD ROHUL, Siapkan Zona Bebas Rokok dan Zona Integritas

100 HARI KERJA DIRUT RSUD ROHUL, Siapkan Zona Bebas Rokok dan Zona Integritas
Direktur RSUD Rohul,Dr Novil (baju batik) saat bersalaman dengan Petugas Kesehatan.
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Setelah dilantik sebagai  Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Rokan Hulu pada pelantikan pejabat dilingkungan Pemda Rokan Hulu  baru-baru ini, dr Novil langsung kumpulkan para tenaga medis dan para medis yang bekerja di RSUD Rokan Hulu. 
 
Pertemuan secara maraton terus dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan pada rumah sakit plat merah tersebut.
 
Di hadapan petugas rumah sakit saat acara serah terima jabatan, Jumat 24 Februari 2017, dr Novil yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kepenuhan Hulu menegaskan, bahwa dalam lingkungan RSUD Rokan Hulu tidak diperbolehkan lagi ada yang merokok. Dalam 100 hari kerja kedepan, akan disiapkan Peraturan Daerah Bebas Rokok di RSUD.
 
"Tadi masih saya lihat ada pengunjung dan petugas yang merokok di RSUD ini. RSUD Rohul adalah Zona Bebas Rokok. Kalau mau merokok silahkan ke kantin luar," papar Novil.
 
Selain akan menyiapkan Perda Bebas Rokok di RSUD Rokan Hulu, kawasan RSUD Rokan Hulu juga akan dijadikan sebagai Zona Integritas bagi petugas. Artinya seluruh petugas, diharapkan bekerja dengan penuh tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan dengan mengedepankan sikap jujur. Kalau ada yang bermain-main langsung kasih tahu ke atasan.
 
"Silakan sampaikan sesuatu yang dinilai menyalahi standar pelayanan kesehatan ke saya. RSUD Rohul sudah saatnya dilakukan pembaharuan dalam peningkatan pelayanan kesehatan. RSUD Rokan Hulu dituntut untuk lebih dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat," tegas Novil serius.
 
Kepada seluruh pegawai RSUD Rokan Hulu, dr Novil mengingatkan untuk tetap bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat lebih diutamakan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index