UMUR SUDAH 60 TAHUN... Ternyata, Ini Rahasia Bos Mustika Ratu Masih Tetap Cantik

UMUR SUDAH 60 TAHUN... Ternyata, Ini Rahasia Bos Mustika Ratu Masih Tetap Cantik
Putri Kuswisnu Wardani
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Mungkin anda kenal sosok Putri Kuswisnu Wardani yang terkenal awet muda. Wanita kelahiran Jakarta, 20 September 1959 ini memiliki kecantikan alami khas perempuan Indonesia.
 
Menjelang usianya yang hampir 60 tahun, kulit CEO Mustika Ratu ini terlihat masih begitu kencang dengan berat badan ideal. Apa rahasianya?
 
Bertambahnya usia memang akan berpengaruh terhadap melambatnya proses metabolisme. Oleh karena itu, harus banyak usaha untuk melancarkan pencernaan. Termasuk mengeluarkan lemak jahat dari dalam tubuh.
 
Selain mengonsumsi produk-produk jamu yang terbuat dari bahan alami, Putri mengimbanginya dengan olahraga sehingga tidak menimbulkan risiko lain. Selanjutnya, Putri juga menjaga asupan air putih minimal 7-8 gelas sehari.
 
"Nanti setelah melewati batas 35-40 tahun, kalian akan mulai merasakan penurunan fungsi tubuh. Jadi kalau dari muda nggak dijaga dengan benar maka akan terasa saat tua," kata Putri di acara Blogger Gathering Fit & Health Sliming Tea bersama Dream.co.id dan Mustika Ratu, Selasa (22/2).
 
Namun sayangnya, sejauh ini masih banyak ketakutan mengenai efek samping jamu terhadap kesehatan ginjal. Oleh karena itu, Putri menyarankan untuk mengonsumsi air putih dalam kondisi hangat.
 

Berita Lainnya

Index