Buka Jam 7 Pagi

JANGAN LUPA... Besok, BI Riau Buka Stan Khusus Penukaran Uang Baru di Area CFD Pekanbaru

JANGAN LUPA... Besok, BI Riau Buka Stan Khusus Penukaran Uang Baru di Area CFD Pekanbaru
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bertempat di area car free day (CFD) Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, kantor Bank Indonesia (BI) Riau akan membuka stan khusus penukaran uang baru, Ahad besok, 26 Februari 2017.
 
Jadi bagi warga yang ingin mendapatkan uang baru dan juga punya uang lusuh serta uang koin yang ingin ditukarkan bisa datang langsung ke stan yang sudah disiapkan dengan membawa uang yang akan ditukarkan tersebut.
 
Menurut Humas BI Riau, Rheza Mario, Sabtu, 25 Februari 2017, rencananya stan penukaran uang tersebut akan mulai dibuka pada pukul 7 pagi dan akan dihadiri langsung oleh kepala BI Riau Siti Astiyah.
 
Ia mengingatkan, bahwa kegiatan penukaran ini penting bagi BI dan juga warga masyarakat bisa lebih mengetahui keberadaan uang baru dikeluarkan beberapa waktu lalu. Apalagi peredarannya di masyarakat masih snagat sedikit.
 
Karena penukaran ini sifatnya terbatas, ia pun mengharapkan warga bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. "Jangan sampai nanti tidak kebagian karena akan banyak warga yang akan menukarkan uangnya," harap Mario. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index