GEGER... Ada Spanduk di 3 Masjid Berisi Penolakan untuk Salatkan Jenazah Pendukung Penista Agama

GEGER... Ada Spanduk di 3 Masjid Berisi Penolakan untuk Salatkan Jenazah Pendukung Penista Agama
Spanduk yang terpasang di salah satu masjid
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Masjid Al-Jihad menjadi viral di media sosial setelah memasang spanduk berisi tulisan tidak mensalatkan jenazah pembela penista agama. Ternyata ada dua masjid lain yang memasang spanduk serupa. 
 
Berdasarkan pantauan, di Masjid Mubasysyirin, Jalan Karet Belakang Selatan 1, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2017), terpasang sebuah spanduk tentang tidak mensalatkan jenazah pembela penista agama. Bahkan di depan masjid terpasang pula spanduk yang bertulisan "Waspada Bahaya Komunis Dalam Segala Bentuk".
 
Salah satu pengurus masjid, Sholihin, menegaskan spanduk ini untuk mengingatkan kaum muslim.
 
"Sebenarnya untuk memperjelas saja, bahwa orang muslim, sambil mengingatkan juga bahwa kita situasi saat ini memang sangat genting. Supaya yang belum sadar bisa sadar, kalau sudah sadar, mempertegas. Supaya jangan terpengaruh yang lain-lain," ujar Sholihin.
 
Ia pun mengaku bahwa pemasangan spanduk telah melalui kesepakatan pengurus masjid. Menurutnya, spanduk ini sudah terpasang sekitar dua hari lalu.
 
"Kita khusus untuk kesepakatan pengurus masjid, kita telaah, pelajari kembali, untuk kesadaran masyarakat. Dan ternyata teman-teman lain juga sama. Satu visi sama kita," katanya.
 
Selain di Masjid Mubasyirin, di lokasi yang tidak jauh dari sana juga terpasang spanduk yang sama, yaitu di depan Masjid Al-Ikhlas. Lokasi masjid ini berada di Jalan Karet Belakang IV, Karet Setiabudi, Jakarta Selatan.
 

Berita Lainnya

Index