Karena Sakit, Legislator PDI Perjuangan Misran Hamid Wafat Ahad Kemarin

Karena Sakit, Legislator PDI Perjuangan Misran Hamid Wafat Ahad Kemarin
Misran Hamid. Foto Laksamana Raja

BENGKALIS  (RIAUSKY.COM)-  Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rojiuun, berita duka datang dari keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis.

Salah satu anggota dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bukit Batu - Siak Kecil, Misran Hamid meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, Ahad 26 Februari 2017 sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi di salah satu Rumah Sakit Pekanbaru.
 
Jajaran DPC PDIP Bengkalis dan segenap kader partai menyampaikan bela sungkawa yang mendalam.
 
“Segenap keluarga besar PDIP Bengkalis turut berduka atas meninggalnya Misran Hamid,” jelas Ketua DPC PDIP Bengkalis Kade Rismanto, ketika dihubungi, Ahad, 26 Februari 2017 malam sebagaimana dilansir dari Laksamanaraja.
 
Almarhum Misran Hamid  wafat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Pekanbaru, ia menderita sakit diabetes.

Almarhum merupakan  anggota DPRD Bengkalis dua periode berturut-turut hingga saat ini, jenazah saat ini dalam perjalan dari Pekanbaru menuju Bengkalis.
 
"Saya belum dapat menghubungi pihak keluarga almarhum, tetapi dari informasi yang saya dapatkan jenazah almarhum saat ini sedang dibawa dari Pekanbaru menuju ke rumah duka di Bengkalis," kata Kaderismanto.
 
Kade juga berharap seluruh masyarakat maupun rekan-rekan dan mitra kerja kiranya sudi memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan kuat dan menerima segala ujian dari Allah SWT.
 
Pantauan LaksamanaRaja.com iring-iringan mobil ambulance yang membawa jenazah Almarhum Misran melewati Sungai Pakning sekitar pukul 21.00 WIB dan menuju pelabuhan Roro Sungai Selari untuk diseberangkan ke pulau Bengkalis. (R07/lrc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index