SEKDAKO NGAKU TAK TAHU, Dinas Tak Laporkan Soal Temuan Bakso Terkontaminasi Daging Babi

SEKDAKO NGAKU TAK TAHU, Dinas Tak Laporkan Soal Temuan Bakso Terkontaminasi Daging Babi
M Noer
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdak) Pekanbaru, HM Noer MBs terkejut mendengar adanya temuan bakso sapi terkontaminasi babi. Bahkan M Noer seakan tak menyangka temuan Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Pekanbaru itu.
 
Demikian dikatakan M Noer, Senin, 27 Februari 2017. 
 
“Saya belum dapat laporan dari mereka (Distanak). Kalau benar terjadi nauzubillah. Kita sedih dan prihatin,” sebutnya usai rapat di Kantor Wali kota Pekanbaru.
 
M Noer merasa heran adanya pedagang bakso yang tega melakukan itu. Padahal sudah jelas masyarakat Pekanbaru dominan beragama muslim. “Kenapa masih ada oknum yang tega begitu. Merugikan orang banyak dan menzolimi diri dia sendiri,” katanya.
 
Untuk itu M Noer meminta agar Distanak tetap melakukan pemantauan. “Dinas terkait agar tetap monitoring dan mengawasi. Ingatkan semua pedagang. Harapannya tidak terjadi kedepan,” katanya. 
 
Seperti diberitakan sebelumnya Kepala Distanak Pekanbaru, El Syabrina mengakui ada temuan satu warung bakso sapi memakai kandungan daging babi. Hanya saja pihaknya enggan membeberkan warung bakso terkontaminasi babi tersebut.‎ (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index