KOMISI VIII DPR RI KE RIAU, Ini Agenda Kunjungannya

KOMISI VIII DPR RI KE RIAU, Ini Agenda Kunjungannya
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau Kasiaruddin pimpin Pertemuan Pemerintah Provinsi Riau dengan Tim Komisi VIII DPR RI dalam rangka Reses Masa Persidangan III Tahun Sidang 2016-2017 di Ruang Kenanga Kantor Gubernur Riau, Senin, 27 Februari 2017.
 
Wakil ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonsia (DPR-RI) Sodik Mudjahid selaku pimpinan Rombongan mengatakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Riau ini merupakan kunker masa reses III tahun sidang 2016-2017, sebagai bentuk pengawasan DPR terhadap kinerja semua mitra komisi VIII.
 
"Kunjungan kali ini kujungan reses. Jadi untuk pengawasan kinerja semua mitra kerja komii VIII," ungkapnya.
 
Selaku pimpinan Komisi VIII DPR yang membidangi agama, sosial dan pemberdayaan perempuan serta perlindungan anak, Sodiq Mudjahid mengatakan dalam kunker nantinya akan meninjau Kakanwil Kemenag, Kadinsos, Karo Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak Indonesia, kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala BAZDA, Kepala BWI, Tokoh masyarakat dan tokoh agama serta Rektor UIN Suska.
 
Ditambahkan Sodiq, kunker ini dalam rangka untuk mengetahui kondisi sosial yang terjadi di Riau. "Kami ingin melihat kondisi di lapangan seperti apa, makanya kami turun untuk melihat kondisi sebenarnya," kata Sodiq.
 
Sementara itu Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau Kasiaruddin mengucapkan apresiasi yang sangat tinggi atas kunjungan rombongan Komisi VIII DPR RI ke tanah Lancang Kuning dengan berharap pertemuan ini dapat mebawa berkah bagi kondisi sosial masyrakat khususnya di Provinsi Riau.
 
Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Kantor wilayah Kementrian Agama Provinsi Riau, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, dan para tamu undangan lainnya serta tim dari komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid selaku pimpinan rombongan, Erwin Moeslim Singajuru, M. Hasbi Asyidiki Jayabaya, Rahmat Hidayat (F-PDIP), Pdt. Elion Numberi (F-PG), Rahayu Saraswati (F-Gerindra), Achmad Fauzan Harun (F-PPP), Muslich (F-PKB), Dwi Astuti Wulandari, Linda Megawati (F-PD), Mhd. Asli Chaidir, Anim F. Mahrus (F-PKB) dan Ledia Hanifa Amaliah (F-PKS). (R07/Mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index