Wabup Said Hasyim Buka Secara Resmi Konferensi III PWI Kabupaten Kepulauan Meranti

Wabup Said Hasyim Buka Secara Resmi Konferensi III PWI Kabupaten Kepulauan Meranti
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) – Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menghadiri sekaligus membuka secara resmi Konferensi ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2017-2020 di Ballroom Afifa Futsal Jalan Banglas, Selatpanjang, Selasa, 28 Februari 2017.
 
Turut hadir acara terseburt, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Riau Tun Akhyar, Ketua Biro Organisasi PWI Riau Abdul Hakim dan Ketua Seksi Politik dan Pemerintahan Bambang Irawan Syahputra, Ketua DPRD Kepulauan Meranti H Pauzi Hasan SE, Kapolres AKBP Barliansyah SIK, Ketua DPD KNPI Kabupaten Meranti Hanafi, Ketua MUI Mustafa, Perwakilan Koramil Lakattang, para Kadis/ Kaban, Tokoh Masyarakat dan para Pejabat Pemkab Meranti lainnya.
 
Ketua PWI Kepulauan Meranti Ahmad Yuliar S.IKom, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran kepada Wabup Said Hasyim dan para tamu undangan, sehingga terselenggaranya kegiatan atas kerja keras panitia baik itu pengurus, anggota maupun simpatisan PWI Kepulauan Meranti.
 
"Menjadi terobosan PWI Kepulauan Meranti selama tiga tahun ini yakni bisa membuat kegiatan Hari Pers Nasional ditingkat Kabupaten, dan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami karena wartawan tidak hanya menulis berita tetapi bisa berbaur dengan masyarakat dan mitra pemerintah daerah," ujarnya.
 
Selanjutnya, Ketua Bidang Organisasi PWI Riau, Tun Akhyar dalam sambutannya, menjelaskan terkait pentingnya konferensi ini sehingga pelaksanaan konferensi ini harus dilaksanakan oleh setiap PWI disejumlah Kabupaten.
 
"Meski PWI Meranti masih diusia yang muda namun gebrakan sudah sangat luar biasa," ujarnya.
 
Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasinya atas gebrakan yang dilakukan oleh PWI Kepulauan Meranti selama tiga tahun ini.
 
"Konferensi ini sangat penting dilaksanakan terutama bagi wartawan itu sendiri dan juga untuk Pemda Kepulauan Meranti," katanya.
 
Diakui Mantan Sekda Siak ini juga, hubungan Pemda Meranti dengan wartawan di Kepulauan Meranti selama ini berjalan dengan  baik dan saling akrab antara satu sam lain. Ia juga berharap agar kedepan hubungan ini bisa lebih baik lagi dan harmonis.
 
"Yang penting kita terbuka aja, biasanya orang takut dengan wartawan itu orang yang ada salah dan kalau kita tidak ada salah untuk apa takut dengan wartawan, sedangkan kita harus menjadi mitra wartawan," kata Said. 
 
Untuk itu, Diapun mengajak kepada seluruh wartawan dan para hadirin agar kita bersama – sama membangun Kabupaten Meranti ini untuk menjadi lebih baik lagi pembangunannya dan bisa bersama –sama menguatkan mitra Pemda Meranti bersama wartawan, ajak Dia. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index