Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kes

Plt Gubri Diarak dan Digendong “Singa” ke Lokasi Acara

Plt Gubri Diarak dan Digendong “Singa” ke Lokasi Acara
Plt Gubri diarak saat menghadiri acara Hari Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Riau di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. (goriau.com)

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menghadiri Hari Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Riau di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Dalam acara ini  Plt Gubri diarak dan  digedong menuju tempat acara, Selasa (27/10/2015).

Warga dan para tamu undangan yang hadir terlihat tertawa dan ada pula yang tersenyum melihat ekspresi sedap Plt Gubri saat digendong oleh anggota Persatuan Paguyuban Mitra Sunda Riau Kabupaten Kampar yang berbentuk singa.
 
Hari Pencanangan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Riau di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar kali ini bertema "Kita Wujudkan Budaya Ayo Kerja" menuju masyarakat yang sehat, sejahtera dan mandiri.
 
Hadir juga  pada acara ini Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi, bupati/walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten/kota serta Insferktur BKKBN Pusat Mike Silvia Sangean serta Ikatan Dokter Provinsi Riau dan kabupaten/kota se-Provinsi Riau.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index