Ciptakan Kamsel Tibcalantas, Polres Siak Gelar Oprasi Simpati Masyarakat 2017

Ciptakan Kamsel Tibcalantas, Polres Siak Gelar Oprasi Simpati Masyarakat 2017
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka untuk meningkatkan Simpatik Masyarakat terhadap Polisi Lalu Lintas dan untuk mendukung Program Promoter Kapolri Dalam Rangka Terciptanya Kamsel Tibcalantas di wilayah hukum Polres Siak, Polres Siak akan menggelar Pasukan Oprasional Simpatik 2017.
 
Demikian hal ini diungkapkan oleh Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan saat menggelar Apel pagi yang digelar di lapangan Mapolres Siak, Rabu, 1 Maret 2017.
 
Hadir pada acara Apel tersebut Aaistwn II Kabupaten Siak, Kadishub Siak, Kasat Lantas Polres Siak AKP Aninditha Rizal SIK, Komandan Apel Panit I Lantas Polsek Minas, kaSat Ops Sat Pol PP Siak, Seluruh Kabag,Kasat,Kasi, Kapolsek jajaran Polres Siak, seluruh anggota gabungan Polres dan Polsek yang terlibat operasi, pasukan dari Senkom Kabupaten Siak
 
Restika menjelaskan dalam arahannya mengatakan bahwa Ops Simpatik Siak 2017 Polres Siak ini betujuan untuk menciotakan rasa simpatik masyarakat dengan polisi lalu lintas dan mendukung program promoter Kapolri dalam rangka untuk menciptakan kamsel Tibcalantas di wilayah hukum Polres Siak.
 
Maka dari itu Restika berharap kepada pihak pemerintah khusus pihak Dishup dan Satpol PP kabuoaten Siak dapat berkerjasama dengan pihal kepolisian untuk mendukung oprarasi ini," pungkasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index