Dilaunching di Mal SKA Pekanbaru

SIAP-SIAP... 10 Maret 2017, Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid Hadir di Pekanbaru

SIAP-SIAP... 10 Maret 2017, Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid Hadir di Pekanbaru
New Ertiga Diesel Hybrid
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sudah siap menyambut kehadiran Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid?, yup, rencananya, pada tanggal 10 Maret 2017 nanti, jagoan baru Suzuki ini bakal dilaunching di atrium Siak Mal SKA Pekanbaru.
 
Informasi tersebut disampaikan langsung Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau, Agustan, Rabu, 1 Maret 2017.
 
Namun sebelum acara launching, kata Agustan, PT SBT akan menggelar exhibition atau pameran yang akan berlangsung mulai 8-12 Maret 2017 di tempat yang sama.
 
Dengan hadirnya nanti New Ertiga Diesel Hybrid ini, Agustan berharap akan mampu mendongkrak penjualan Suzuki di Riau, apalagi keberadaannya hingga saat ini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia terutama di Riau.
 
Sebagai gambaran, New Ertiga hybrid ini menggunakan teknologi Smart Hybrid by Suzuki (SHVS) yang digandengkan dengan mesin diesel berkode D13A Dualjet  berkapasitas 1.300 cc DOHC. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 88 hp dengan torsi 200 Nm.
 
Dengan disematkannya SHVS termasuk engine start/stop system, torque assist, gear shift indicator dan brake energy recuperation, hasilnya sangat irit. Mesin ini mencatat efisiensi penggunaan bahan bakar hingga 24,52 km/liter.
 
Bagi konsumen Suzuki di Riau tentu saja sangat penasaran akan kehadiran New Ertiga Diesel Hybrid ini, nantinya tersedia tiga pilihan warna Ertiga Diesel Hybrid yakni Superior White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.
 
Terkait dengan harga, kabarnya harga on the road (OTR) Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini di Pekanbaru akan dipatok diangka Rp234 juta, jadi bagi yang penasaran, tunggu aja kehadirannya.
 
Saat ini pun, Suzuki SBT telah membuka pemesanan bagi konsumen yang ingin memiliki New Ertiga Diesel, bagi yang berminat silakan langsung menghubungi diler-diler Suzuki terdekat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index