Semarakkan Gebyar FIS, Future Islamic School Gandeng PKPU HI Pekanbaru Galang Dana untuk Somalia

Semarakkan Gebyar FIS, Future Islamic School Gandeng PKPU HI Pekanbaru Galang Dana untuk Somalia
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Yayasan Nurul Falah melalui Future Islamic School mengadakan acara Gebyar FIS 2017 sempena milad sekolah yang ke IX. Acara ini diselenggarakan selama 2 hari, 1-2 Maret 2017. 
 
Acara yang bertemakan: Kompetisi Seru, Generasi Islam Bersatu ini diikuti hingga dua ratusan peserta mulai dari tingkat TK hingga SD. 
 
Acara ini diisi dengan mengundang sekolah-sekolah di lingkungan Pekanbaru untuk mengikuti berbagai perlombaan. Mulai dari lomba mewarnai, Tebak Gambar, Tahfiz, Nasyid Solo (Tingkat TK) dan Lomba Prakarya Puisi, Tahfiz dan Rangking 1 (Tingkat SD). 
 
Selain perlombaan tersebut, dalam rangkaian acara juga dilakukan aksi penggalangan dana untuk kemanusiaan yang bekerjasama dan disalurkan melalui Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Human Initiative Pekanbaru.
 
Selain perwakilan sekolah-sekolah yang mengikuti perlombaan, turut hadir UPTD Pendidikan Kecamatan Payung Sekaki, Zarman Candra S STP MSi Camat Payung Sekaki, Ketua Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal MPd., serta Bapak H. Ayat Cahyadi, S.Si yang juga membuka acara secara resmi. 
“Saya berharap, FIS bisa bersama-sama dengan pemerintah kota pekanbaru mewujudkan visinya menjadikan kota Pekanbaru yang Madani," ujar Ayat dalam sambutan singkatnya.
 
Rahmidian Bertin S.Pdi selaku panitia pelaksana juga menambahkan, dengan dilaksankannya acara ini semoga bisa menjadi ajang untuk anak-anak berlomba, bersaing dengan sehat, serta mampu menyalurkan bakatnya masing-masing karena bagimanapun mereka adalah generasi emas yang juga akan menjadi penerus bangsa ini, tutupnya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index