Pemko Dumai Buka Seleksi Calon Direktur Perusda, Ini Syaratnya

Pemko Dumai Buka Seleksi Calon Direktur Perusda, Ini Syaratnya
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota Dumai umumkan resmi membuka seleksi terbuka jabatan calon direktur dan komisaris di perusahaan daerah, PT Pelabuhan Dumai Berseri.
 
Pelaksana tugas Kepala Bagian Humas Pemko Dumai Riski Kurniawan mengatakan, pemerintah mengundang masyarakat umum yang ingin mengadi dan berkarya di jajaran direksi perusahaan daerah.
 
"Akan dilakukan seleksi terbuka terhadap masyarakat yang ikut asessment calon direksi dan anggota dewan komisaris pt pelabuhan dumai berseri," kata Riski, Jumat, 3 Maret 2017.
 
Persyaratan dalam asessmen ini, mengacu pada peraturan daerah Kota Dumai nomor 10 tahun 2001 tentang tatacara pembentukan perusahaan daerah, dan pelamar dengan pendidikan minimal sarjana strata satu semua jurusan di perguruan tinggi diakui Dirjen Dikti.
 
Syarat lain, pelamar harus sehat fisik dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter, berumur 30 hingga 60 tahun dengan melampirkan foto copy identitas diri dilegalisir, membuat dan menyampaikan proposal rencana kerja memuat visi, misi dan strategi memajukan perusahaan di segala aspek.
 
Pelamar juga harus membuat dan menyampaikan daftar riwayat hidup dan perkerjaan, pengalaman kerja minimal 5 tahun,  tidak tercatat sebagai pegawai negeri sipil, TNI Polri, dan bersedia mengikuti tahapan assesmen oleh tim ahli ditunjuk.
 
"Calon peserta tidak tercatat atau menjabat sebagai anggota dan pengurus partai politik dan atau anggota legislatif, tidak sedang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif," jelasnya.
 
Pendaftaran mulai dibuka pada 6 Maret sampai 21 Maret 2017, dan pemohon langsung mengirimkan berkas ditujukan ke wali kota Dumai. (R13)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index