Dibuka Plt Gubri

159 Peserta Meriahkan Riau Expo 2015

159 Peserta Meriahkan Riau Expo 2015
Plt Gubri membuka secara resmi kegiatan Riau Expo 2015

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Helat Terbesar Riau Expo 2015 tengah berlangsung di Grand Ballrom SKA Co Ex Pekanbaru yang ditaja oleh Badan  Penanaman Modal dan Promosi Daerah Provinsi Riau, kegiatan ini dimulai 26 Oktober - 1 November 2015.

Kegiatan tersebut telah dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Senin ( 26/10 ) malam.

Kepala Bidang Promosi Badan Penanam Modal dan Promosi Daerah Provinsi Riau Muhammad Tafianto mengatakan kegiatan ini akan akan berlangsung dalam kurun waktu sepekan, Jam buka mulai pukul 10.00 WIB dan ditutup pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Adapun perserta yang ikut lebih kurang 159 booth (Stan Pameran) terdiri dari semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten dan Kota se Riau, perusahaan minyak dan Gas (Chevron dan SKK Migas), PT Riau Andalan Pulp & Paper dan PT Indah Kiat Pulp & Paper, Lembaga Perbankan, rumah Sakit, Badan Usaha Milik Negara dan Badan Usaha Milik Daerah, properti, perusahaan alat kesehatan, perusahaan kecantikan, perhiasan, survenir, barang kerajinan, perusahaan Televisi berlangganan dan lain-lain.

Ditambahkannya, event tahunan ini seperti bermaksud meningkatkan apresiasi dan minat berbagai pihak, terutama dunia usaha, untuk melakukan aktivitas bisnis dan investasi di Provinsi Riau.

Disamping itu sebagai forum untuk mengkomunikasikan berbagai program dan keberhasilan yang telah dicapai dalam pembangunan daerah kepada masyarakat Riau secara umum.

Dan tidak kalah penting kata Tafianto untuk menjadikan Provinsi Riau sebagai salah satu Pusat ekonomi dan Budaya di kawasan Asia Tenggara serta program kemitraan yang berkesinambungan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index