Datang 29 Maret 2017, Ini Daftar Kegiatan Istri Presiden Iriana Jokowi di Riau

Datang 29 Maret 2017, Ini Daftar Kegiatan Istri Presiden Iriana Jokowi di Riau
Iriana Jokowi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) akan berkunjung ke Provinsi Riau pada 29 Maret 2017 mendatang.
 
Segala persiapan untuk menyambut rombongan Ibu Negara itu pun mulai disiapkan oleh Sisilita Arsyadjuliandi sejak Senin, 6 Maret 2017.
 
Rencananya, Iriana Jokowi akan meninjau kegiatan Pendidik Anak Usia Dini (PAUD) dan kegiatan pemeriksaan Inspeksi visual Asam Asetat (IVA) test deteksi kanker oleh OASE KK kepada masyarakat.
 
"Ini kunjungan kerja OASE KK dan acaranya akan dibuka oleh Ibu Negara," kata Sisilita Arsyadjuliandi melalui Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, Kamsol di Pekanbaru, Senin siang.
 
Diuraikan Kamsol, khusus untuk program pendidikan karakter PAUD, nantinya akan ada pelatihan guru PAUD yang diikuti oleh 1.650 guru yang terdiri dari utusan kabupaten dan kota se-Riau.
 
"Masing-masing kabupaten dan kota akan mengirim utusannya untuk mengikuti pelatihan guru PAUD. Ada sekitar 1.650 guru dan yang terbanyak berasal dari Pekanbaru," imbuh Kamsol.
 
Ada pun beberapa tempat yang telah ditinjau oleh Sisilita ditemani Kadisdik Provinsi Riau, Kamsol dan Kepala BP3AKB Provinsi Riau Tengku Hidayati Efiza, diantaranya Pos Kesdes Sukoharjo, Pos PAUD Bunga Kiambang Binaan BPKB, Jalan Sukoharjo Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail Pekanbaru, bangunan Badan Akreditasi Provinsi (BAP) PAUD dan PNF Provinsi Riau, Jalan Sutomo Pekanbaru.
 
Kemudian, PAUD Kutilang Jalan Cendrawasih gang Pulai, RT 3 RW 3, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. (R07/Mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index