Hanya Tersedia 1.000 Lembar Tiket

Bertajuk Romantic Night, Kahitna dan Yovie and Nuno akan Hibur Warga Pekanbaru

Bertajuk Romantic Night, Kahitna dan Yovie and Nuno akan Hibur Warga Pekanbaru
Konferensi Perse jelang konser Kahitna dan Yovie and Nuno
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabar gembira bagi pecinta musik romantis era-90 an di Kota Pekanbaru. Kompen Entertaiment akan mendatangkan dua band romantis legendaris, yakni Kahitna dan Yovie and Nuno.
 
Hal ini disampaikan oleh CO Kompen Entertaiment, Putra Madani, Senin 6 Oktober 2017, saat konferensi pers Romantic Night di hotel Aryadutha Pekanbaru.
 
"Konser ini sangat ekslusif, karena kami akan hanya menyediakan 1.000 lembar tiket untuk menonton dua Band legendaris Indonesia ini," kata Putra.
 
Ia juga menyebutkan, untuk pembelian tiket VVIP akan ada fasilitas meet and great serta Dinner dengan personil Kahitna dan Yovie And Nuno.
 
"Sementara untuk pembeliam 300 tiket pertama akan mendapatkan diskon 30 persen," sambungnya.
 
Untuk harga tiket VVIP dijual dengan harga Rp 785 ribu dan akan mendapatkan diskon 30 persen bagi pembelian 300 tiket awal.
 
Sementara tiket biasa dijual dengan harga Rp 150 ribu. "Kalau yang biasa juga ada diskon, bagi pembelian dua tiket, gratis satu tiket," tambahnya.
 
Untuk 'soulmate' penggemar Kahitna dan penikmat musik Yoyie and Nuno bisa mendapatkan tiket di loby Hotel Aryaduta Pekanbaru, Jalan Diponegoro.
 
"Besok sudah mulai dijual, dan ditutup hingga 5 Mei 2017, itupun kalau masih tersisa. Atau bisa menghubung Kompen Entertaiment melalui Instagram dan nomor WA 081277160225," lanjut Putra.
 
Kahitna dan Yovie and Nuno akan menggelar konser di Pekanbaru, pada 5 Mei 2017 mendatang mulai pukul 19.30 di hotel Aryaduta Pekanbaru. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index