Honda Salesperson Incentive Trip 2016

Asyik... Raih Penjualan Terbanyak, 5 Sales KJU Group Bisa Traveling ke Taiwan

Asyik... Raih Penjualan Terbanyak, 5 Sales KJU Group Bisa Traveling ke Taiwan
Para Pemenang Honda Salesperson Incentive Trip 2016
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berhasil melakukan penjualan unit terbanyak, 5 orang sales PT Honda Kertajaya Utama (KJU) Group diberi hadiah oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) traveling ke Taiwan, 20-25 Maret 2017 mendatang.
 
Kabar gembira tersebut disampaikan General Manager Honda Soekarno Hatta (HSH) Ricky W Anwar melalui Sales Supervisor Honda Sukarno Hatta, Moko Dwi Aryanto, Selasa, 7 Maret 2017.
 
Adapun kelima sales KJU Group yang beruntung jadi pemenang Honda Salesperson Incentive Trip 2016 tersebut yaitu Irawati, Fitria Anema, Melati Lasmana, Lofiyeni dan juga Yodi Febri.
 
Nantinya kelima orang ini akan bergabung dengan sales-sales terbaik Honda dari seluruh Indonesia yang totalnya berjumlah sekitar 50 orang sales terbaik dari 130-an diler Honda di Indonesia.
 
Kata Moko, pemilihan pemenang didasarkan pada jumlah penjualannya selama tahun 2016 lalu, walaupun ia tidak merinci berapa jumlah penjualan masing-masing sales.
 
Ada beberapa kategori yang dibuat oleh HPM seperti sales counter senior & junior, sales refresentatif senior & junior serta manager terbaik, dan ini rutin dilakukan setiap tahunnya.
 
"Ini merupakan penambah motivasi bagi rekan-rekan sales di Honda untuk terus bekerja keras, tentunya kita juga memberikan apresiasi bagi mereka yang terpilih," ujarnya.
 
Tak lupa ia pun mengharapkan bagi yang belum dapat agar lebih giat lagi, sehingga tahun depan akan bisa juga mendapatkan kesempatan seperti yang lain. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index