Ditinggal Kosong, Abdul Kadir Jadi Pimpinan Sementara Ketua DPRD Bengkalis

Ditinggal Kosong, Abdul Kadir Jadi Pimpinan Sementara Ketua DPRD Bengkalis
Sidang Pleno DPD PAN Bengkalis
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Abdul Kadir akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai pimpinan sementara Ketua DPRD Bengkalis dalam sidang pleno yang digelar DPD PAN Bengkalis, kemarin.
 
Hadir dalam sidang pleno tersebut Sekretaris DPW PAN Riau Zulmizan, Sekretaris POK DPW Riau Zukri Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani, Fraksi PAN Bengkalis, DPC dan kader.
 
Sekretaris DPW PAN Riau Zulmizan usai pleno mengatakan bahwa pimpinan ada simbol partai dan tunjukan hal tersebut karena PAN sebagai partai pemenang di bengkalis dalam pemilu.
 
Tunjukan kinerja sebagai pimpinan Karena pada dasarnya setiap anggota kata Zulmizan memiliki kemampuan, akan tetapi harus dipilih dari yang terbaik, tingkatkan komunikasi yang baik dengan fraksi, pimpinan dewan, partai lain serta kepala daerah.
 
"Tunjukan kinerja terlebih dahulu, jangan mengkhayal terlebih dahulu bisa menjadi sebagai ketua defenitif, kalau sudah terpercaya anda bisa dicalonkan kembali sebagai ketua defenitif," ujar Zulmizan.
 
Sementara itu Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani mengeaskan bahwa ini ada langkah yang terbaik dalam menyolidkan partai kedepan dan juga mengisi kekosongan sementara Ketua DPRD Bengkalis.
 
"Untuk ketetapan tersebut kita mengacu kepada PP 16 tahun 2010. UU 17 tahun 2009 dan Tatib dewan pasal 19," kata Syaukani.
 
Ditambahkannya juga bahwa pengisian kekosongan ini dilakukan dan apa bila tidak segera dilakukan bisa merugikan PAN di DPRD Bengkalis yang juga sebagai pemenang pemilu di Kabupaten Bengkalis ini. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index