Pengisian Lima Jabatan Tinggi Pratama Menunggu Wako Baru Dilantik?

Pengisian Lima Jabatan Tinggi Pratama Menunggu Wako Baru Dilantik?
M Noer
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - HM Noer MBs selaku Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru sepertinya memberikan sinyal bahwa Pengisian jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemko Pekanbaru menunggu pelantikan Wali kota terpilih. 
 
Saat disinggung mengenai pengisian jabatan tinggi pratama M Noer tidak membantah hal tersebut.
 
"Bisa saja menunggu Wali kota baru dilantik baru diisi. Hingga kini, kita belum mengajukan permohonan persetujuan seleksi jabatan di lingkungan Pemko Pekanbaru kepada Kemendagri atau kepada Komisi Aparatur Sipil Negara," katanya.
 
Namun dirinya menyebutkan, untuk pengisian jabatan tinggi pratama sepenuhnya berdasarkan dari instruksi Penjabat Wali kota Pekanbaru, Edwar Sanger.
 
"Tahapan awal pelaksanaan seleksi sudah kita mulai. Tim Panitia Seleksi juga sudah mulai digodok Pak PJ Wako," sebutnya.
 
Seperti diketahui, saat ini ada 5 jabatan kosong di lingkungan Pemko Pekanbaru yang masih diisi oleh pelaksana tugas atau Plt. Masing-masing Kepala BKD, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD), Kepala Badan Penilitian dan Perkembangan (Balitbang), Dinas Pertanahan dan Dinas Komunikasi, Informasi (Kominfo) dan Persandian. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index