Digerebek Keluarga Tengah Berzina

Astaghfirullah, Begini Rupanya Cerita Cinta Terlarang Antara Mertua dan Menantu di Pekanbaru

Astaghfirullah, Begini Rupanya Cerita Cinta Terlarang Antara Mertua dan Menantu di Pekanbaru
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - (36) tepergok selingkuh dengan menantunya SP (26) setelah digerebek anak kandungnya sendiri DR (21).
 
Warga kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru Riau ini ternyata sudah 4 tahun menjalin cinta terlarang hingga berulang kali berbuat mesum dengan menantu di rumahnya yang bersebelahan dengan rumah anaknya.
 
"Dua orang itu digerebek keluarganya sendiri di rumah tersebut, kedapatan tidak mengenakan busana karena kamarnya tidak dikunci, jadi langsung terlihat perbuatan mereka itu," kata Kanit Reskrim Polsek Limapuluh, Ipda M Bahari Abdi, Senin (6/3).
 
Aksi SP terbilang nekat. Meski sudah bertahun-tahun menjalin rumah tangga dengan sang istri, diam-diam pria itu kerap datang ke rumah mertuanya untuk melakukan perbuatan mesum. Kedok mereka terbongkar pada Kamis (2/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB.
 
"Sebenarnya, pelapor (DR) sudah lama curiga adanya dugaan perselingkuhan antaranya suami dan ibu kandungnya. Tapi baru ini terbongkar, ceritanya sih sama-sama suka. Ibunya itu sudah lama berpisah dengan ayah pelapor," kata Bahari.
 
Malam itu, DR tak melihat suaminya berada di rumah. Firasatnya mengatakan, sang suami pergi ke rumah ibunya yang berada di sebelah rumah mereka. Wanita muda ini pun mengajak adik dan iparnya untuk bersama-sama menggerebek rumah ibunya sendiri itu.
 
"Mereka mendobrak pintu dan masuk ke dalam rumah itu, kemudian ditemukan kondisi dua orang yang tidak berpakaian di dalam kamar yang tidak ditutup," ucap Bahari.
 
DR terkejut melihat dua orang yang menjadi bagian dari hidupnya itu malah berzinah. Sang adik dan iparnya pun tak menyangka melihat perbuatan mesum ibunya.
 
Jeritan histeris pun keluar dari bibir DR. Suami dan ibunya buru-buru mengenakan pakaiannya. Suasana tegang menyelimuti rumah sederhana tersebut. DR pun menghubungi pamannya untuk memberitahukan peristiwa itu.
 
"Awalnya sempat akan dilakukan mediasi untuk berdamai, namun pelapor bersikeras untuk melanjutkan proses hukum. Kedua pasangan yang tak halal itu dibawa ke Polsek Limapuluh untuk dilakukan proses hukum," kata Bahari.
 
Setelah cerai, NR tinggal sendiri di rumah tersebut. Hingga akhirnya, dia menjalin hubungan terlarang dengan menantunya selama 4 tahun.
 
"Selama 4 tahun itu, keduanya kerap melakukan perbuatan itu di rumah si ibu mertua tersebut. Tanpa diketahui oleh siapapun, terakhir inilah digerebek anaknya," ucap Bahari. (R02/Mdk)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index