Terungkap, Diam-diam Petahana Dekati PKS untuk Maju Lagi di Pilgubri 2018

Terungkap, Diam-diam Petahana Dekati PKS untuk Maju Lagi di Pilgubri 2018
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Anggota TPPW (Tim Pemenangan Pemilu/Pilkada Wilayah) DPW PKS Provinsi Riau, Mansyur HS mengakui kalau untuk saat ini partainya sudah ada yang didekati oleh beberapa orang bakal calon atau tokoh masyarakat untuk maju sebagai calon Gubernur Riau.  
 
"Tim pemenangan Pilkada dan Pemilu DPW PKS memang sudah meagendakan persiapan pemilihan calon Gubri, bupati Inhil dan Legislatif. Ini nenjadi agenda yang fokus dilakukan saat ini. Waktu dekat akan terbentuk tim penjaringan," jelas Anggota Dewan Riau ini.
 
Disampaikan juga oleh sapaan akrab Ustadz ini, untuk saat ini DPW PKS juga sedang mengupayakan kegiatan PUI (Pemihan Umum Internal). Karena PKS juga melirik Kader sendiri untuk maju.  
 
"Ada beberapa Kader yang saat ini dilirik seperti  Ketua DPW PKS, Ahmad Ghazali, Khairil Anwar dan lainnya," jelas Ustadz ini sembari menyebutkan kader-kader ini nanti akan diserahkan pada masyarakat siapa yang layak.
 
Sementara itu saat dikonfirmasi lagi mengenai beberapa calon atau tokoh masyarkakat yang sudah melakukan pendekatan, ustadz Mansyur enggan untuk berkomentar. Tapi dirinya tidak menampik saat dikonfirmasi bahwa Arsyadjuliandi Rahman juga ikut dalam melakukan pendekatan. (R02/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index