Hadapi Pilgubri 2018, PAN Riau Bentuk KPPW

Rabu,08 Maret 2017 | 12:11:12 WIB
Hadapi Pilgubri 2018, PAN Riau Bentuk KPPW
Ket Foto :
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bidang Pengembangan dan Keanggotaan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PAN (Partai Amanat Nasional) Provinsi Riau, Syamsurizal menyatakan, dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgiubri) yang akan berlangsung tahun 2018, partainya akaon membentuk KPPW (Komite Penjaringan Pemilu Wilayah).  
 
Ini bertugas dalam menerima,  menentukan kriteria dan menyeleksi calon yang ingin maju.
 
"Belum, belum dibentuk, dalam waktu dekat akan kita bentuk. KPPW ini nanti juga bertugas dalam penjaringan Calon Bupati Inhil yang waktu pelaksanaannya bersamaan dengan pelaksanaan Pilgubri. 
 
Sekaligus juga bertugas dalam penjaringan Anggota Leguslatif," jelas mantan Sekwan DPRD Riau ini.
 
Sementara itu saat  lagi mengenai Koalisi, mantan Bupati Bengkalis ini kembali menjelas hal itu harus dilakukan. Karena PAN hanya memiliki 7 kursi dari 13 kursi sebagsi syarat bisa mengusung calon.
 
"20% kursi dari 65 Anggota Dewan Riau itukan 13 kursi. Jadi PAN masih butuh 6 kursi lagi untuk bisa mengusung," sebutnya sembari mengakui kalau komunikasi politik dengan partai lain untuk berkualisi sudah dilakukan hanya saja belum mendalam karena waktu masih panjang.
 
Sementara saat dikonfirmasi lagi mengenai dirinya apakah akan maju sebagai salah satu calon, disampaikan kalau dirinya siap maju kalau memang dipercaya oleh Partai. Karena memang dalam pencalonan lebih mengutamakan Kader.  
 
"Partai nanti juga mengedepankan hasil survey dalam menjatuhkan pilihan calon yang akan diusung. (R06)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS