Sudah 4 Hari Meninggal

Tragis, Wanita di Rohil Ini Hanya Bisa Pasrah Temani Mayat Abangnya Hingga Membusuk

Tragis, Wanita di Rohil Ini Hanya Bisa Pasrah Temani Mayat Abangnya Hingga Membusuk
Korban meninggal
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Iyam seorang wanita yang tinggal bersama abangnya di Gudang pengelolaan Sampah Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko ini hanya bisa diam menemani Jenazah abangnya hingga membusuk.
 
Namun kemarin dua warga yang sedang memikat burung di area tempat pengumpulan sampah itu curiga dengan aroma tak sedap yang menyengat. Dan saat warga yang sedang memikat burung itu mencari sumber baunya. Alangkah terkejutnya ketika mereka melihat sesosok mayat tergeletak di dalam gudang pengolahan sampah tersebut.
 
Tanpa menunggu lama, warga itu langsung melaporkan ke Pos Lantas Batu 6, selanjutnya anggota lantas Batu 6 menghubungi Polsek Bangko dan Kapolsek Bangko beserta anggota mengecek ke lokasi penemuan Mayat tersebut.
 
Di dalam gudang itu tenyata ada adik korban yang bernama Iyam. Iyam yang ternyata tidak dapat berjalan karena sakit itu mengatakan bahwa abangnya bernama Ujang (53) sudah empat hari meninggal, dan dijelaskannya bahwa sebelum meninggal, korban sedang sakit.
 
Selanjutnya, Kapolsek Bangko menghubungi pihak Rumah Sakit Dr. RM. Pratomo untuk mengevakuasi mayat dan juga menghubungi keluargan korban yang ditemukan. 
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK MH melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery menjelaskan, untuk sementara penyebab kematian belum diketahui dan sampai saat ini mayat berada di Rumah sakit dan selanjutnya akan dibawa kerumah duka. (R15/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index