Pilihan Baru Low MPV

Jangan Lupa... Besok, Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid Launching di Pekanbaru

Jangan Lupa... Besok, Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid Launching di Pekanbaru
Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid (Semisena.com)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid di Riau dipastikan akan diperkenalkan secara resmi besok sore, Jumat, 10 Maret 2017 di Mal SKA Pekanbaru.
 
Hal ini disampaikan langsung Kepala Wilayah Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau, Agustan, Kamis, 9 Maret 2017.
 
Menurut Agustan, kehadiaran Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid akan menjawab rasa penasaran pecinta otomotif khususnya di Riau, karena diprediksi, jaogoan anyar Suzuki ini kan menjadi salah satu penopang penjualan pabrikan Jepang itu di Indonesia.
 
Bahkan ia pun berharap banyak akan kehadiran mobil yang mengusung teknologi Smart Hybrid by Suzuki (SHVS) yang digandengkan dengan mesin diesel berkode D13A Dualjet  berkapasitas 1.300 cc DOHC ini. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 88 hp dengan torsi 200 Nm.
 
"Tentu saja kini menaruh harapan besar nantinya dengan sudah dilaunching di Riau, Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid akan mampu mendongkrat penjualan kita di Riau," harapnya.
 
Bahkan selama pameran 8-12 Maret 2017 ini, PT SBT Riau sengaja memberikan promo khusus pembelian New Ertiga dan SX4 S-Cross, nantinya bagi konsumen yang membeli unitnya, akan mendapatkan 1 unit motor Suzuki GSX R 250 cc.
 
Tidak hanya itu, selain bisa mendapatkan cashback hingga puluhan juta atau motor Suzuki tersebut, konsumen juga berkesempatan memenangkan GEAR Suzuki (VR, Smart Watch, Android, Samsung Level-U, GPS Garmin). 
 
Sebagai data tambahan, pada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid disematkannya SHVS termasuk engine start/stop system, torque assist, gear shift indicator dan brake energy recuperation, hasilnya sangat irit. Mesin ini mencatat efisiensi penggunaan bahan bakar hingga 24,52 km/liter.
 
Jadi, jangan lupa datang besok ke Mal SKA Pekanbaru untuk melihat langsung Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid yang tersedia tersedia tiga pilihan warna Ertiga Diesel Hybrid yakni Superior White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.
 
Soal harga, Suzuki Ertiga Diesel Hybrid ini di Pekanbaru akan dipatok diangka Rp234 jutaan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index