Dua Kabupaten Belajar Perizinan dan Paten ke Siak

Dua Kabupaten Belajar Perizinan dan Paten ke Siak
Kantor Bupati Siak
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Asisten Administrasi Umum Setda Siak Drs H Jamaluddin M.Si sambut kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Langkat Sumatra Utara dalam rangka kunjungan kerja di ruang Sri Indrapura Kantor Bupati Siak.
 
Turut mendampingi Anggota Dprd Kabupaten Siak Sujarwo dan Zulfi Mursal dari Fraksi Partai Amat Nasional (PAN) dan Androi dari Fraksi Partai Gerindra komisi.
 
Kedatangan dari DPRD dua Kabupaten yang terdiri dari DPRD Kabupaten Trenggalek dan DPRD Kabupaten Langkat Sumatra Utara tersebut merupakan untuk menjalin tali silaturahmi serta kunjungan kerja terhadap pelayan.
 
Untuk DPRD Kabupaten Trenggalek terhadap sitem Perizinan sedangkan dari DPRD Kabupaten Langkat terhadap pelayanan Paten.
 
Jamaluddin M.Si mengatakan tujuan kedatangan dari dua kabupaten tersebut yaitu dalam rangka kunjungan kerja yang akan saling bertukar pengalaman, serta masukan bersama Kabupaten Siak.
 
Sebelum menjelaskan secara detail tentang sistem Perizinan dan Pelayanan Paten,juga sempat menjabarkan asal mulanya Kerajaan Siak hingga berdirinya Kabupaten Siak.
 
"Siak de trully malay yaitu Siak Melayu sebenarnya,dengan masyarakat yang agamis dan berbudaya Melayu. Semoga kedatangan para rombongan dari Dprd Kabupaten Langkat Sumatera Utara serta dari Kabupaten Trenggalek bisa memberi manfaat serta menjalin tali silaturahmi antar kabupaten," kata Jamaluddin. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index