Golkar Pangkalan Kuras Siap Dukung HM Harris di Pilgubri 2018

Jumat,10 Maret 2017 | 11:16:57 WIB
Golkar Pangkalan Kuras Siap Dukung HM Harris di Pilgubri 2018
Ket Foto : HM Harris
PANGKALAN KURAS (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan dua priode, HM Harris telah menyatakan diri siap bertarung pada helat Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.‎
 
Bermodal pengalaman bejibun, pernah memimpin legislator Pelalawan hingga tampuk pimpinan Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI), hingga jabatan sekarang memimpin Negeri Seiya Sekata berpasangan dengan Zardewan memasuki priode kedua.
 
"Beliau miliki segudang pengalaman, baik berorganisasi maupun pengalaman lainnya. Bila bicara sosok atau figur, beliau (HM Harris, red) bisa dikatakan salah seorang Tokoh Nasional. Jadi, potensi untuk memenangkan helat Pilgubri mendatang terbuka lebar," papar Arifin, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Pangkalan Kuras, Jumat, 10 Maret 2017.
 
Sebagai mesin politik partai Golkar Kecamatan Pangkalan Kuras, Arifin bersama struktur partai akan berjuang maksimal agar Putra asal Langgam tersebut sukses mengejar impiannya membangun Riau pada Pilgubri 2018.
 
"Kami PK Golkar Pangkalan Kuras, sudah pasti akan berjuang maksimal bila Pak Harris nanti maju sebagai Cagubri. Karena kami dan masyarakat memiliki alasan spesifik untuk mendukung beliau. Beliau ini sudah teruji dengan aneka programnya dalam memimpin Pelalawan. ‎Kita saksikan dan rasakan sendiri sejumlah program beliau di Pelalawan ini hingga negeri ini mampu berdiri sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya. Insya Allah, kami PK Golkar Pangkalan Kuras siap memenangkan HM Harris," pungkas Arifin. (R04/Src)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS