Dani M Nursalam Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil 2018 Mendatang

Dani M Nursalam Nyatakan Siap Maju di Pilkada Inhil 2018 Mendatang
Dani M Nursalam
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir Dani M Nursalam mengaku siap maju sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati pada perhelatan pesta demokrasi Inhil 2018 mendatang.
 
Hal itu disampaikannya saat menanggapi pertanyaan awak media, semalam. "Saya siap jika di perintahkan partai," ungkapnya.
 
Dani yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Inhil ini menyatakan, sebagai kader, dirinya maupun kader-kader lain meski siap apapun yang diperintahkan partai.
 
Dikatakannya untuk menuju titiknya nanti, akan ada proses yang akan dilalui. "Jadi lihat nanti, kita akan sampai pada titiknya nanti," katanya.
 
"Dan pada waktunya nanti, baik saya atau pak Wahid maupun kader lainnya harus siap. Apakah ditempatkan untuk no 1 atau 2, kita harus siap, " imbuhnya.
 
Perjalan politik Dani M Nusalam boleh di bilang cukup gemilang. Pernah menjadi Wakil Ketua DPRD pada priode 2009-2014 hingga akhirnya meningkat menjadi Ketua DPRD pada priode 2014-2019 ada peningkatan kredebilitas Dani dimata masyarakat. Ini bisa menjadi modal bagi Dani untuk maju sebagai calon Bupati maupun calon Wakil Bupati pada Pilkada 2018 mendatang. (R17)

Listrik Indonesia

#PILKADA INHIL 2018

Index

Berita Lainnya

Index