Suparman Bilang Andi Rachman-Syamsuar Siap Maju di Pilgubri 2018

Senin,13 Maret 2017 | 05:28:52 WIB
Suparman Bilang Andi Rachman-Syamsuar Siap Maju di Pilgubri 2018
Ket Foto : Andi Rachman dan Syamsuar dalam suatu kesempatan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman hampir dipastikan bakal berpasangan dengan Bupati Siak Syamsuar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018 mendatang. 
 
Hal ini dikatakan Bupati Rokan Hulu non aktif Suparman, Syamsuar yang juga mantan birokrat ini dipandang merupakan sosok ideal dalam menjalankan roda pemerintahan bersama Andi Rachman (sapaan akrab Gubri).
 
"Nanti pasangan bang Andi adalah Syamsuar di Pilgub nanti," kata Suparman dengan nada optimis, semalam.
 
Menurut Suparman, mencuatnya nama Syamsuar yang digadang-gadang akan bersaing dengan calon incumbent dalam hal ini Andi Rachman, tidaklah benar. Dengan begitu, antara Andi Rachman dan Syamsuar tidak lagi diragukan sebagai pasangan ideal.
 
Lebih lanjut, Suparman menyatakan ada beberapa faktor menduetkan antara Andi dan Syamsuar. Pertama sesama kader Golkar kemudian sama-sama sedang berkuasa yang berarti memengaruhi elektabilitas.
 
Suparman bahkan tak sungkan menyebut, jika kedua pasangan ini terwujud, diyakini akan terpilih. Karena itu, Suparmen meminta seluruh kader Golkar di Riau untuk mendukungnya.
 
Suparman yang baru saja dinyatakan bebas dari hukuman karena dianggap tak bersalah atas dugaan korupsi APBD Riau beberapa waktu lalu berharap tidak ada kader partai berlambang pohon beringin yang turut bertanding atau pun loncat pagar demi mendapatkan tumpangan kenderaan partai lain.
 
Berbeda dengan Andi Rachman saat dikonfirmasi kebenaran yang diucapkan Suparman tersebut justru hanya melempar senyum saja. Tidak ada bantahan atau pun membenarkan. (R06/Mcr)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS