Kecelakaan Maut di Duri... Mahasiswi Tewas, Polisi Luka Berat

Kecelakaan Maut di Duri... Mahasiswi Tewas, Polisi Luka Berat
Mobil yang tabrakan
DURI (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Duri antara truk dengan minibus. Musibah ini menyebabkan seorang mahasiswi bernama Liza Kurnia Putri (20) meninggal dunia.
 
Sementara Zulfadil, seorang anggota Polri dari Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau menderita luka parah. Supir truk sendiri melarikan diri usai kecelakaan.
 
"Musibah ini terjadi karena kelalaian anggota Polri yang tidak melihat di depannya ada kendaraan lain," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, semalam.
 
Kecelakaan maut itu terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Duri Kilometer 121, Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau sekira ukul 14.00 WIB.
 
Saat itu, minibus yang dikendarai Bripda Zulfadil dengan penumpang Liza melaju dari arah Duri menuju Pekanbaru. Sampai di lokasi, minibus dengan nomor polisi BM 1310 NI mencoba menyalip sebuah mobil yang ada di depannya. Saat akan menyalip itu, Bripda Zulfadil tidak memperhatikan ada truk tangki yang datang dari arah berlawanan.
 
Kedua kendaraan adu banteng. Keduanya terhimpit dalam mobil minibus yang kondisinya rusak parah. Sementara usai kejadian, supir truk melarikan diri.
 
"Saat ini kedua kendaraan sudah diamankan. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Supir truk masih dicari," tambah Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli. (R14/Okz)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index