Celaka... Tabrak Pagar SMPN 2 Gunung Sahilan, Pajero Sport Ini Malah Ditinggal Pemiliknya

Celaka... Tabrak Pagar SMPN 2 Gunung Sahilan, Pajero Sport Ini Malah Ditinggal Pemiliknya
GUNUNG SAHILAN (RIAUSKY.COM) - Sebuah mobil Pajero Sport warna putih menabrak pagar SMPN 02 Gunung Sahilan di KM 55 Desa Kebundurian, Kecamatan Gunung Sahilan, semalam.
 
Anehnya, usai menabrak, sopir melarikan diri dan mobil ditinggal begitu saja. Diduga sebelum meninggalkan mobilnya, sang supir mencopot nomor polisinya karena saat ditemukan, mobil tersebut tak ada nomor polisinya.
 
Menurut penuturan saksi mata, Syamsurizal (23), mobil Pajero Sport ini  melaju kencang dari arah Pekanbaru menuju Teluk kuantan sekira pukul 07.30 WIB, Minggu (12/3/2017). 
 
Mobil ini tampak keluar dari badan jalan lalu melompati parit yang lebarnya sekira 1,5 meter dan menghantam pagar SMPN 02 Gunung Sahilan. Mobil  berhenti di gedung perpustakaan sekolah.  
 
Mobil ini menghantam pagar sekolah karena berusaha menghindari mobil yang datang dari arah Teluk Kuantan.
 
Kondisi mobil mengalami pecah ban depan dan rusak parah di bagian depan. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini diturunkan belum bisa dipastikan identitas dari pemilik mobil karena mereka langsung meninggalkannya begitu saja mobilnya dan mencopot plat nomor polisinya. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index