Pura-pura Minta Antar, Motor ABG Malah Dibawa Kabur Tetangga

Pura-pura Minta Antar, Motor ABG Malah Dibawa Kabur Tetangga
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ada-ada saja modus pelaku kejahatan dalam memperdayai korbannya, seperti yang dialami M Wily, seorang pelajar warga Jalan Tengku Bey, Kecamatan Bukit Raya, Kamis lalu.
 
Ia menjadi korban aksi perampasan sepeda motor oleh Subuh Hardianto (20), warga Jalan Tengku Bey, Kecamatan Bukit Raya, yang tinggal tak jauh dari rumah korban.
 
Pelaku merampas sepeda motor Honda Beat Nopol BM 2233 JO milik Wily dengan modus berpura-pura minta diantarkan ke suatu tempat. Tanpa rasa curiga korban mengiyakan saja.
 
Namun, sesampainya di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, pelaku menyuruh korban untuk menungu sebentar dan pelaku pergi menggunakan sepeda motor korban.
 
Berjam-jam ditunggu, pelaku tak kunjung kembali. Korban pun lalu pulang ke rumah dan menceritakan kejadian yang dialaminya ke pada Purwanto (43), ayahnya.
 
Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian mencapai Rp 10 juta dan melaporkan kejadian tersebut Polresta Pekanbaru.
 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik membenarkan adanya laporan korban. "Saat polisi masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelakunya. "Korban juga sudah dimintai keterangannya," ujarnya. (R04/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index