Asap Menipis, Warga Beraktifitas Tanpa Masker

Asap Menipis, Warga Beraktifitas Tanpa Masker
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rabu (28/10/2015) Pagi ini langit Pekanbaru terlihat cerah setelah diguyur hujan deras pada Selasa (27/10) malam. 
 
Pagi ini, Rabu (28/10/2015) suasana Pekanbaru terlihat terang. Udara sejuk, dan pemandangan cerah terlihat. Asap yang sebelumnya pekat mengepung kota Pekanbaru, kini terlihat tipis.Bahkan warga yang melakukan aktifitas tampaknya mulai tidak mengunakan masker.
 
Kondisi udara ini pun dimanfaatkan warga untuk keluar rumah pagi ini. Banyak warga berjalan kaki untuk sekedar menghirup udara segar. Sebagian juga terlihat jogging di saat udara membaik.
 
"Alhamdulilah, tadi malam hujan deras, pagi ini udara segar. Saya pun berkesempatan untuk olahraga pagi. Sudah lama kita tak bisa olahraga karena asap," ujar Topan (45) warga Jl Garuda Sakti, Panam, Kec Tampan, Pekanbaru seperti dikutip dari detikcom.
 
Tidak hanya urusan olahraga saja. Pagi ini aktivitas sekolah yang sempat diliburkan kembali masuk. Memang sebelumnya, dijadwalkan hari ini seluruh sekolah masuk setelah dua hari libur. 
 
Namun rencananya masuknya para murid ini hanya sekadar mengambil tugas untuk dikerjakan di rumah.
 
"Tapi tadi kita dapat kabar dari sekolah, kita masuk seperti biasa, tidak hanya sekedar ambil tugas. Sekolah akan kembali normal, karena asap hilang," kata Ahmad Zuhri siswa SMA kelas 2 di Pekanbaru.
 
Walau saat ini kondisi udara jauh lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya, namun asap tipis masih terlihat menyelimuti kota.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index