Ikut Sholat Istisqo Rumah Zakat, Wawako Berharap Kabut Asap Segera Berakhir

Ikut Sholat Istisqo Rumah Zakat, Wawako Berharap Kabut Asap Segera Berakhir
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru melakukan Shalat Istisqo Dilapangan Baterai R, jalan Imam Munandar Rabu Pagi (28/10/2015). Sholat minta hujan ini juga dihadiri Komandan Batalion Batrai R Pekanbaru beserta Anggota, Pengurus Rumah Zakat pekanbaru.
 
Wakil Walikota Pekanbaru Atas nama Pemerintah Kota Mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Jamaah Shalat Istisqo. Diharaokan dengan Sholat Istisqo, akan datang pertolongan Allah SWT, dengan diturunkan hujan sehingga Asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru ini bisa segera teratasi.
 
”Secara Iktiar  manusiawi,  Pemerintah pusat, Pemerinta Provinsi, Pemerinta Kabupaten Kota sudah berusaha semaksimal mungkin. Namun shalat Istisqo harus terus kita lakukan agar titik api diseluruh Indonesia  dan Polusi asap dan kebakaran lahan bisa terselesaikan," ujar ayat.
 
Ayat menambahkan,  dampak kebakaran lahan dan kabut asap ini memang luar biasa, dan kita berterima kasih kepada panglima ABRI yang sudah mengirimkan 2 kapal. Diharapkan dengan turunnya hujan dan terus dilakukannya pemadaman oleh petugas, kabut asap bisa hilang.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index