Sopir Lalai, Dua Mobil Besar Tabrakan di Kuansing

Sopir Lalai, Dua Mobil Besar Tabrakan di Kuansing
Mobil yang bertabrakan di Kuansing
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi (Kuansing), semalam tepatnya di Jalan Raya Pekanbaru-Teluk Kuantan tepatnya di Jake, Kuantan tengah.
 
Peristiwa tersebut melibatkan mobil Hino Tangki Tronton BK 9221 VN, warna hijau dengan mobil Nissan Dump Truck Tronton BH 8333 MU, warna merah.
 
Menurut Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan, mobil Hino Tangki Tronton BK 9221 VN, warna hijau dikemudikan oleh Riston Simbolon yang datang dari arah Pekanbaru menuju Teluk Kuantan.
 
Namun ketika memasuki TKP jalan tikungan ke kanan arah Teluk Kuantan untuk mendahului Sepeda Motor yang berjalan di depan mengambil jalan terlalu kekanan, bertabrakan dengan Mobil Nissan Damp Truck Tronton BH 8333 MU, warna merah dikemudikan oleh Suparman yang datang dari arah berlawanan. 
 
Diduga, kecelakaan ini terjadi akibat lalainya pengemudi Mobil Hino Tangki Tronton BK 9221 VN, warna hijau mendahului kendaraan lain pada saat di jalan tikungan dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.
 
"Sementara kedua pengemudi mengalami luka ringan, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan, namun dari kecalakaan tersebut diperkirakan kerugian materi senilai Rp50 juta," jelasnya. Lumban mengatakan, kedua mobil tersebut dibawa ke Polres Kuansing," pungkasnya. (R12/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index