Bupati Syamsuar Siap Maju di Pilgubri 2018, 'Untuk Calon Gubernur, Bukan Wakil'

Rabu,15 Maret 2017 | 18:50:38 WIB
Bupati Syamsuar Siap Maju di Pilgubri 2018, 'Untuk Calon Gubernur, Bukan Wakil'
Ket Foto : Syamsuar
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Satu lagi putra terbaik negeri ini yang menyatakan diri siap maju di Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.
 
Adalah Bupati Siak H Syamsuar yang dengan tegas mengatakan siap untuk bertarung di Pilgubri nanti, keputusan ini diambilnya setelah mendapat banyak dukungan baik dari keluarga, partai maupun dari masyarakat luas.
 
"Ini demi rakyat Riau, saya siap maju. Kalau tak, tak bangkit Riau ini," tegas Syamsuar, Rabu, 15 Maret 2017 kepada sejumlah wartawan.
 
Namun ia menjelaskan kalau di Partai Golkar, untuk menetapkan calon Pilgubri, DPP sudah punya  ada mekanismenya, harus ada hasil survey dulu dan persyaratan lainnya.
 
Dalam kesempatan itu, Syamsuar juag membantah soal pernyataan Ketua Golkar Rahul Suparman, yang menyebutkan ia akan mendampinya Andi Rachman di Pilgubri nanti. "Itu kan kata dia, bukan kata saya," ujarnya.
 
Andai nanti tak didukung Partai Golkar, Syamsuar pun berniat akan untuk mencari dukungan dari partai politik lainnya. "Tekad kita untuk calon gubernur, bukan wakil," kata Syamsuar.
 
Saat ini katanya ada beberapa Parpol yang sudah menjalin komunikasi. "Ada beberapa parpol, seperti PKS, PAN, Gerindra. Tapi masih sebatas komunikasi biasa saja," kata Syamsuar. (R08)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS