Cabuli Anak di Bawah Umur, Gaek di Meranti Ini Cuma Bermodalkan Uang Rp2 Ribu

Cabuli Anak di Bawah Umur, Gaek di Meranti Ini Cuma Bermodalkan Uang Rp2 Ribu
Pelaku saat diamankan polisi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Aksi gaek satu ini memang biadab dan memalukan, sudah berumur 66 tahun, ia nekat mencabuli anak di bawah umur.
 
Bahkan untuk memuluskan aksinya, pria tua ini di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau hanya bermodalkan uang tunai Rp2-5 ribu saja.
 
MS yang merupakan warga Jalan Kuburan Baru Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, tak lagi bisa mengelak ketika perbuatannya diketahui Pe (47).
 
Waktu itu MS terlihat berada di dalam rumah kosong Jalan Rumbia Selatpanjang bersama NA yang masih berusia 8 tahun.
 
Prilaku tak wajar ditunjukkan MS. Dimana, MS memeluk NA dari belakang sambil meraba-raba bagian terlarang anak usia 8 tahun yang merupakan murid SD itu.
 
Pe langsung melaporkan apa yang dilihatnya ke Ibu korban. Lalu, Ibu kandung korban melapor kepada suaminya Af (37). Af dan istrinya sempat bertanya kepada NA sebagaimana yang dilaporkan Pe. Bagai disambar petir di siang bolong saat NA mengakui semuanya.
 
Af tak terima dengan apa yang terjadi kepada anak perempuanya itu. Lalu Af melapor ke polisi dan diterima dengan LP/37/III/2017/RIAU/RES KEP. MERANTI/SPKT tanggal 14 Maret 2017.
 
Polisi yang mendapat laporan langsung mengamankan MS dan dibawa ke Polres Kepulauan Meranti untuk dilakukan pemeriksaan.
 
Rupanya, berdasarkan pengakuan MS, Ia telah lama melancarkan aksi bejatnya kepada NA. Perbuatan cabulnya sudah dilakukan sejak Bulan Agustus 2016 lalu dan berlanjut hingga 14 Maret 2017.
 
Modus yang dijalankan MS adalah memberikan uang kepada NA setelah Ia puas mencabuli. Adapun besaran uang yang diberikan berkisar antara Rp2 hingga Rp5 ribu setiap kali aksi bejatnya.
 
Hal yang mengejutkan, perbuatan cabul itu tak hanya dilakukan pada NA, tetapi juga kepada teman sekolah NA. Aksinya dilancarkan di dalam WC saat korban buang air kecil.
 
"Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kepulauan Meranti guna pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Siregar. (R16/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index