Imigrasi Dumai Amankan 8 WNA Asal Somalia

Imigrasi Dumai Amankan 8 WNA Asal Somalia
WNA asal Somalia yang diamankan pihak Imigrasi
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Imigrasi Kelas II Dumai berhasil mengamankan delapan orang Warga Negara Asing (WNA) asal Somalia, kemarin sore.
 
Tim pengawasan dan penindakan atau Wasdakin Imigrasi Kelas II Dumai yang diwakili Eko Prasetyo menjelaskan sekira pukul 15.00 WIB pihaknya mendapatkan informasi dari keagenan kapal bahwa ada penumpang warga negara asing yang berada di kapalnya tersebut.
 
"Lantas kami langsung melakukan pemeriksaan setelah kapal merapat ke Dermaga dan benar ada delapan orang WNA," jelasnya.
 
Diketahui sementara bahwa kedelapan WNA tersebut berangkat melalui Port Klang Malaysia menuju Indonesia untuk selanjutnya akan meneruskan perjalanan ke Sumatera Utara.
 
Ditambahkan lagi bahwa dari delapan orang tersebut, terdapat tiga orang pria berinisial Mu, Ha, Ma dan lima orang wanita dan dua diantara nya anak anak yang berinisial As, Fat, Ra, dan Al. Seluruh nya merupakan warga negara Somalia.
 
"Saat ini kedelapan WNA tersebut tidak sudah kita amankan di kantor Imigrasi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya. (R13/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index