Diduga Korsleting, Dua Kios di Jangkang Terbakar

Diduga Korsleting, Dua Kios di Jangkang Terbakar
Dua kios yang terbakar
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Musibah kebakaran melanda dua kios permanen yang terletak di Jalan Tambak Rejo, Desa Jangkang Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Jumat pagi, 17 Maret 2017.
 
Belum diketahui secara pasti penyebab musibah kebakaran yang menghanguskan kios untuk Sekretariat Kelompok Nelayan Kantor Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Bahari Indah tersebut. Namun kuat dugaan kios sedang tidak ditunggu ini diduga terbakar karena konsleting listrik. 
 
Dua unit mobil Pemadam Kebakaran dari Kecamatan Bantan dan Bengkalis dikerahkan untuk berusaha memadamkan api. 
 
Petugas sedikit kesulitan karena di dalam salah satu kios terdapat timbunan premium (bensin) yang tidak mudah dipadamkan dengan air. Sekitar setengah jam api baru berhasil dijinakkan. 
 
Kios milik Afrizal, warga Desa Jangkang tersebut diketahui terbakar setelah pemiliknya akan membuka kios. Namun, dari dalam kios api sudah mulai membesar. Petugas dari Polsek Bantan setelah memperoleh informasi langsung turun ke TKP untuk melakukan pengamanan.
 
Kapolsek Bengkalis AKP Yuherman ditemui di TKP mengatakan, penyebab pastinya masih dalam penyelidikan kuat dugaan diperkirakan akibat arus pendek listrik karena kios sedang tidak ada kegiatan. 
 
"Penyebab pastinya dalam penyelidikan, dugaan karena konsleting listrik," katanya. (R14/Rtc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index