Mulai 'Panas', Mantan Bupati Sukarmis Nyatakan Siap Bertarung di Pilgubri 2018

Jumat,17 Maret 2017 | 20:26:57 WIB
Mulai 'Panas', Mantan Bupati Sukarmis Nyatakan Siap Bertarung di Pilgubri 2018
Ket Foto : Sukarmis
TALUKKUANTAN (RIAUSKY.COM) - Mantan Bupati Kuansing dua periode Sukarmis menegaskan akan ikut bertarung di pemilihan gubernur Riau (pilgubri) 2018 mendatang.
 
Hal itu diungkapkan Sukarmis saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Hulu Kuantan. Ia mnegaskan siap untuk menghadapi pesta demokrasi tersebut dan bersaing dengan calon lainnya.
 
Pengakuan ini tentu saja membuat peta politik semakin panas, pasalnya sebelum ini ada beberapa nama juga yang akan ikut bertarung, baik itu Petahana Andi Rachman, Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Inhu Yopi Arianto, Bupati Siak Syamsuar, ada juga nama Bupati Meranti Irwan Nasir, ketua DPRD Septina dan sejumlah tokoh lainnya yang dikabarkan siap bertarung.
 
"Kalau ditanya kesiapan saya menghadapi Pilgubri ini, saya sudah siap. Hanya saja "sampan" atau partai yang akan mengusung saya yang belum siap," ujar mantan Ketua Partai Golkar Kuansing ini.
 
Ia menegaskan jika seandainya Parpol yang akan mengusungnya itu telah tersedia maka dirinya akan langsung melakukan sosialisasi ke seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Riau. "Kita akan langsung bentuk tim," terangnya.
 
Untuk itu, ia mengakui saat ini tengah menjajaki komunikasi yang instensif dengan sjumlah Parpol. kendatipun demikian, Sukarmis masih enggan membeberkan Partai mana saja yang akan ditumpanginya kelak. (R12/Rt)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS