18 Orang Diamankan... Satpol PP Datang, Waria Lari Tunggang-langgang

18 Orang Diamankan... Satpol PP Datang, Waria Lari Tunggang-langgang
Waria yang dirazia
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemko Pekanbaru melalui Satpol PP akhirnya menjawab keresahan banyak kalangan soal maraknya waria alias bencong yang mangkal di beberapa ruas jalan di Pekanbaru.
 
Jumat dini haru, Satpol PP Pekanbaru melakukan razia dan berhasil mengamankan sebanyak 18 orang yang pekerja seks komersial (PSK) beserta pelanggannya, dengan rincian, 11 waria, 5 wanita dan 2 pelanggannya.
 
Menurut Kasatpol PP kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, setidaknya ada beberapa titik lokasi yang disisir, mulai dari Jalan Riau, Jalan Soekarno-Hatta, Jalan SM Amin dan jalan Soedirman serta perumahan Jondul. 
 
Dilanjutkannya, usai diamankan serta didata, nantinya kata Zulfahmi, Pemko Pekanbaru akan memberikan bimbingan kepada para palaku supaya tidak mengulangi lagi perbuatannya.
 
Menariknya, dalam razia tersebut, diakui Zulfahmi hanya ada 2 orang wajah lama, sisanya adalah pemain baru.
 
Kepada para pelaku yang diamankan, Satpol PP akan melepaskan kembali mereka, namun diwajibkan lapor sekali seminggu. Ia juga mengingatkan kalau ditindak secara hukum, ancamannya kurungan badan selama tiga bulan atau denda Rp 50 juta. (R04/Rt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index