Ditanya Soal Pilgubri 2018, Erizal Muluk Nyatakan Siap Maju

Sabtu,18 Maret 2017 | 13:52:41 WIB
Ditanya Soal Pilgubri 2018, Erizal Muluk Nyatakan Siap Maju
Ket Foto : Erizal Muluk
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Mantan Wakil Walikota Pekanbaru Erizal Muluk dikabarkan akan turut meramaikan Pemilihan Gubernur Riau (pilgubri) 2018 mendatang.
 
"Kalau ditanya siap atau tidak, sebagai warga negara dan masyarakat Riau, saya sangat siap," ujar Erizal Muluk di Jakarta.
 
Namun kata dia, untuk mendapat dukungan dari partai Golkar yang saat ini menjadi kendaraan politiknya, Erizal mengakui sangat tipis harapan. Pasalnya kata dia, partai berlambang pohon beringin tersebut sudah dipastikan bakal mengusung Petahana.
 
"Itu jelas, karena Pak Andi kan dari awal pengusungnya partai Golkar, jadi nanti partai apa saja tak masalah," tukasnya.
 
"Partai itukan hanya sebagai perahu saja, toh masyarakat sekarang sudah pintar, yang mereka pilih bukan darimana partainya dan partai pendukung, tapi sosok ketokohan calon yang akan dipilih," timpalnya.
 
Menyadari dukungan Golkar sangat tipis, Erizal Muluk mengaku siap berkomunikasi dengan partai lain. "Iya meski saya adalah kader Golkar, tak menutup kemungkinan dukungan dari partai lain. Dan saya siap bergandeng tangan dengan siapapun," tandasnya.
 
Ditanya apakah sudah ada partai yang meminangnya, Erizal dengan tersenyum menjawab. "Masih lama, kita ikuti saja dulu seperti air mengalir. Kalau sudah waktunya nanti barulah kita ekspos partai apa saja," katanya.
 
Intinya kata dia, partai yang bakal ia ambil adalah partai yang memiliki visi dan misi yang sama, dalam cita-cita memajukan Provinsi Riau. (R02/Grc)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS